Pages

Labels

Jumat, 26 Juli 2013

Ciri Ciri Perempuan Yang Sedang Sakit Hati

Perempuan Sangat Berbeda dengan Laki - Laki. Perempuan Itu memiliki hati yang lebih halus, bahkan sahkin halusnya, perempuan tidak menyadari Apa yang mereka miliki selain yang dia miliki sekarang. Berikut adalah Ciri Ciri perempuan yang sedang sakit hati.


1. Pelajaran Menurun: Perempuan dalam hal ini sangat sensitive, Mereka berfikir " aku sedih sekarang, aku agak sedikit malas untuk belajar, aku merasakan down". Mereka memikirkan hal seperti itu, Tetapi Hal seperti itulah justru yang akan merusak masa depanya

2. Merasakan Down: Dalam hal ini, para perempuan sering sekali untuk merasakan hal yang seperti ini.

3. Tidak Merasakan kehadiran orang lain: Hal inilah yang sering terjadi jika perempuan sering sakit hati. Mereka hanya merasakan kehadiran Pacarnya saja, Kehadiran orang lain tidak di pedulikan olehnya. Mereka menganggap orang lain seperti angin yang berlalu.

4. Tidak merasakan Support dari lain : Hal seperti ini juga sama seperti hal seperti " tidak merasakan kehadiran orang lain". merka menganggap orang lain itu tidak memberinya support. bahkan dia menganggap temanya itu juga tidak memberinya support.

5. Pikiran menjadi kacau : Hal seperti ini adalah hal yang sangat bahaya, Hal ini bisa bisa membuat perempuan yang sedang mengalami sakit hati menjadi hilang kesadaran, bahkan bisa menimbulkan bunuh diri.

6. Gampang emosi: Perempuan yang sedang sakit hati, pasti akan mengalami Emosi yang berlebihan. Hal ini terjadi karena perempuan yang sedang sakit hati, otaknya hanya tertuju kepada orang yang dia sayangi dan secara penuh otaknya menjadi lemah dan akhirnya mengakibatkan Emosi yang terlalu berlebihan.

7. Suka menyendiri: Perempuan yang sedang sakit hati, pasti  suka menyendiri, tidak hanya perempuan, para lelaki juga bisa mengalami hal yang seperti ini.

8. Kesedihan yang berlebihan: Hal seperti ini juga bisa dibebani oleh para wanita ataupun para lelaki

9. Suka melamun: Hal seperti ini sangat menyedihkan jika dipikirkan. bukan hanya perempuan yang bisa mengalami hal seperti ini, Para lelaki juga bisa merasakan hal seperti ini jika hatinya hancur.

10. Sensi yang berlebihan : para wanita yang mengalami hal seperti ini harus lebih berhati hati, karena jika mengalami hal seperti ini terlalu berlebihan, maka akan dampak negative yang besar. karena jika mereka terlalu sensi kepada orang lain, akhirnya orang yang ada disekitar dia merasa terganggu dan ingin menjauhi dia. 

Note: Janganlah para pria membuat pasanganya sedih. Hati perempuan dengan hati laki-laki berbeda :).


2 komentar:

  1. pria ga akan membuat pasangan nya sedih brow.... cm pria pgn pasangan nya jd yg terbaek.... dan tidak mengecewakan nantinya... karena seorang tulang rusuk harus bener' pas jikalau dipasang jgn sampai bengkok.. jadi tugas kita ya meluruskan tulang rusuk kita yg bengkok....

    BalasHapus
  2. Oh begitu yang sabar ya kalo sakit hati

    BalasHapus