Pages

Labels

Jumat, 19 Juli 2013

Cerpen Cinta Yang Tersia Siakan

   Pada waktu itu ada seorang anak yang bernama Dani.Dia gemar membaca cerpen sambil mendengar lagu kesukaanya yaitu : My heart will go on, Wait here waiting for you,miss you, A Thousand Years, dan missing you. Dia juga suka bermain bersama teman temanya di kantin di saat istirahat. Disaat istirahat dia juga sangat suka memperhatikan seorang perempuan yang bernama Karin. Selain Membaca novel , bermain bersama temanya di kantin,  dia juga suka berdiam diri di kelasnya.

        Pada waktu itu Rio sedang bersama temanya di kantin yang bernama yohanes. dia adalah salah satu teman dekat Dani. Dani menceritakan perasaanya yang sedang sedih kepada Yohanes. Disaat itu juga Karin datang untuk membeli makanan dan minuman dan Dani pun melihat ke arah Karin. Dani sangat sangat senang melihat wajah Karin hari itu,  tetapi Dani berfikir, bahwa dia tidak akan pernah memiliki Karin. 

   
            Dani sangat memikirkan terus tentang melihat wajah Karin. Dani berfikir " Aku sangat sayang kepada Karin... Apakah aku bisa memiliki Karin ?.?.?.... Karin bagiku sudah seperti hidupku... Bahkan aku rela mati untuk Karin.... ". Ucapanya itu Menjadi kenyataan.


           Pada waktu itu Karin mengalami kecelakaan disaat pulang sekolah, mobilnya menabrak pohon dan mengalami guncangan yang sangat keras sekali. Akibat dari kecelakaan itu Karin mengalami Pendarahan yang sangat banyak dan mengalami kerusakan ginjal. Karin terpaksa harus segera dan di operasi pada waktu itu.


            Disaat Karin terbaring, Dani tidak tau bahwa Karin mengalami kecelakaan yang sangat keras. Kemudian Dani mendapatkan BBM Dari salah satu temanya Yohanes yang berisi " Dan, Lo ga kerumah sakit? Si Karin kecelakaan tuh dan dia harus mendapatkan darah dan ginjal yang sama denganya." Kemudian  Dani membalas Pesan tersebut " apa ?... Kamu serius yoh ???... Baiklah... siang hari ini aku akan menjenguk Karin dan menanyakan kepada dokter tentang keadaan Karin.


           Ketika sudah sampai di rumah sakit, Dani pun tertidur karena suasana di situ sudah larut malam. Kemudian Dani berfikir cepat dan dia memutuskan untuk mendonorkan darahnya dan Ginjalnya untuk Karin. Kebetulan darah Dani adalah B, Dan Karin adalah B. Kemudian dia berbicara kepada dokter " Dokter... Ambil darah saya dan ginjal saya"  Dokter menjawab " Tapi jika kamu mendonorkan darah kamu dan ginjal kamu, kamu akan meninggal. Karena Karin membutuhkan Setengah darah yang kamu miliki." Dani menjawab " Dokter... Darah saya kebetulan sama dengan Karin. Saya rela mempertaruhkan nyawa saya demi Karin, Karena saya Sangat cinta kepada Karin. Ambil Dok, Ambil." Dokter Kemudian menjawab " Baiklah... Kamu memang anak yang baik, seharusnya Karin menyadari itu."


          Sebelum operasi dimulai, Dani memberi pesan kepada dokter dan memberi pesan tulisan untuk Karin. Operasi dimulai jam 15.00 Pm. Operasi pun berhasil dan Karin selamat dan sadar dan dokter pun segera memberi pesan Dani kepada Karin. Isi pesan tersebut " Karin... Aku sedih saat mengetahui kamu mengalami kecelakaan. Aku memikirkan itu setiap malam. Kamu tau tidak Karin ?... Aku sayang dengan kamu, aku sangat cinta sama kamu. Tetapi aku tidak bisa membuktikan itu semua karena kamu tidak pernah membukakan ruang dan kesempatan di dalam hati kamu untuk aku. Tapi tidak mengapa kok Karin... Aku selalu melihat kamu di sekolah dan aku sering menangis di saat malam, seandainya kamu bisa mendengar hati aku yang tergores oleh rasa sakit yang kamu berikan kepada aku. Karin, Mungkin disaat kamu baca pesan aku ini m Aku sudah tidak ada. Tetap semangat ya. Kamu harus pertahankan hubungan kamu dengan Gafin, Karena sekarang dialah yang bisa menjaga kamu.

Note: Banyak orang yang selalu menyianyiakan orang yang mencintai dirinya... orang itu tidak sadar akan apa yang dilakukanya. orang yang mencintai dengan tulus adalah orang yang benar benar menyayangi pasanganya dan mau menjaga pasanganya dengan nyawanya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar