Pages

Labels

Jumat, 19 Juli 2013

Cerpen Cinta Yang Tulus

    Cinta... Banyak orang yang belum mengetahui apa arti cinta... dan banyak juga orang yang menyianyiakan tentang cinta. Pada waktu itu ada seorang pria yang bernama Deni. ia adalah seorang yang sangat gagah dan lumayan pintar di sekolahnya. Dia duduk di kelas delapan. Pada waktu itu dia tertarik dengan teman sekelasnya,yaitu Keti. Sosok Keti yang begitu ramah,baik,dan cantik membuat Deni terpanah kepada Keti. Keti sudah mempunyai pacar dan mereka sudah hampir satu tahun lebih berpacaran.


    Pada suatu saat, Deni menyampaikan pesan kepada Keti "Ket, Lo lagi apa?" Keti kemudian menjawab "lagi duduk,nafas,kedip,dan bbm" Deni menjawab "Hahahaha, kamu lucu Keti" Keti " iya dong ". Deni hanya bisa seperti itu terus kepada Keti, Selain menanyakan seperti itu, Deni juga sering menanyakan tentang Keadaan Keti. Deni hanya bisa perhatian seperti itu saja kepada Keti Karena Keti pernah marah kepada Deni disaat Deni menggombalin Keti.

    Suatu ketika Disaat malam Deni kemudian membuka Black Berry Messangger. Dia langsung tertuju kepada Keti. di waktu itu Deni seperti biasa, menanyakan kabar Keti,Menanyakan sudah makan atau belum , Menanyakan apa kabarnya,DLL. Disaat itu Deni kaget, Bahwa Keti putus dengan pacarnya. Disaat itu Deni sedikit senang, karena Deni bisa lebih mendekati Keti. Seperti biasa yang dilakukan, Deni hanya bisa menanyakan itu. Setelah 2 jam lama berbicara, kemudian Deni bermain tebak tebakan dengan Keti. Setelah bermain tebak tebakan, Deni langsung menanyakan "Keti, Kata anak anak di sekolah, kamu dekat sama seseorang yah. Ehmm... Sepertinya nanti ada yang melangkah lebih dekat dari sekedar teman nih " Keti "Apaan Sih, Engga. sok tau. ". Kemudian Keti merasa Infeel Kepada Deni dan Deni pun merasa sedih.

    Disaat Deni sedih, Deni selalu berbicara kepada temanya yaitu, Derk. Derk adalah sahabat sejatinya. Deni mengatakan bahwa dirinya sedih kepada Keti. Derk Berbicara " Deni... Kamu tidak usah bersedih, Aku tahu, kamu sedih karena Keti kan ?... Aku tidak mau ya teman baik aku seperti kamu sedih karena perempuan... Kalau kamu tidak bisa mendapatkanya, kamu bisa mencari yang lainya Den..." Deni menjawab " Tapi saya sangat sedih Derk... Saya sangat sayang kepada Keti... Saya sangat Cinta kepada Keti... Saya rela mempertaruhkan nyawa saya untuk dia."

    Kemudian Deni memikirkan dan Deni memberi jawaban kepada Derk lewat broadcast di Balckberry Messanger " @Derk: Derk, Benar apa kata kamu. aku akan mulai melupakan Keti dan akan menghapus foto foto Keti yang ada di Memory aku." Derk kemudian menjawabnya juga lewat Broadcast " @Danil: Okey nil... Gitu dong... itu baru namanya temen saya..."

    Kemudian Deni Berkata Kepada Keti lewat Blackberry Messanger "Ket... Aku boleh jujur tidak ?... Sebenarnya aku itu sejak sekarang dan sejak jam 20.07 am aku tidak mau dulu berbicara kepada kamu... Jika kamu ingin mengetahuinya lebih lanjut, kamu bisa menanyakan langsung kepada Derk..." Lalu Keti menjawab " Kenapa kamu berbicara seperti itu ?... Apa mungkin gara gara ada gosip bahwa aku didekati oleh seseorang ?..." Deni menjawab " Tidak Ket... hahaha... kamu lucu Ket... Tapi, Sebelum aku berhasil. Aku mau nanti disaat kamu berulang tahun, kamu menerima kado dariku. dan aku mau kamu menyimpanya dan aku mau kamu memakainya 1 hari saja... Walaupun aku menjauhi kamu, tetapi ingat ket... aku akan selalu ada untuk kamu. aku akan selalu menolong kamu disaat kamu susah. aku janji  dengan segenap nyawa aku ."


Note: Cerita ini di ambil dari kisah nyata dan beberapa hal, nama itu disamarkan. Ingatlah... Wajah boleh Ganteng atau Cantik... Tetapi susah untuk mendapatkan wanita yang tulus mencintaimu , Setia kepadamu, dan baik kepadamu. Jadi.. Jangan sia siakan orang yang setia , tulus ,dan murah hati kepadamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar